PEMPROV dan BAPPENAS Bahas Penyusunan Rancangan Awal RPJM Nasional 2020-2024

Pemprov, Sulutlink.com – Pemprov Sulut bersama Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Republik Indonesia/BAPPENAS bahas Penyusunan Rancangan Awal RPJM Nasional 2020-2024 di Hotel Peninsula, Selasa (6/8/2019)

Berbagai tanggapan dan masukan disampaikan oleh pemerintah provinsi dan masayarak yang ikut hadir pada rapat yang bertajuk Konsultasi Regional Pulau Sulawesi.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O. E. Kandouw (OD-SK), minta perhatian penuh kiranya Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mendorong Nelayan di Sulut tingkatkan porsi bantuan berupa alat-alat tangkap sebagai pendukung kegiatan penangkapan ikan oleh nelayan di Sulut.

“Kita dorong bantuan nelayan, kalau perlu naik 1000% alat kapal, katinting, alat-alat perikanan lainnya,” harap Wagub Kandouw.

Dihadapan para pejabat Kementerian PPN/Bappenas, turut dihadiri para Gubernur dan Wakil Gubernur Se-Pulau Sulawesi, “Wagub Kandouw mengemukakan nelayan di Sulawesi Utara saat ini saat mencari ikan, jarak 5 mil saja sudah bisa menghasilkan banyak tangkapan ikannya sehingga kebutuhan para nelayan terpenuhi, memudahkan mereka didorong memperoleh bantuan pemerintah pusat

“Nelayan kita di Sulut saat ini luar biasa, dalam jarak 5 mil saja ikannya sudah banyak, ini yang perlu kita dorong,” tandas Wagub Kandouw

Redaksi2Supit August 6 2019

You must be logged in to post a comment Login