Pemprov Sulut Bakal Gelar Festival Pesona Bunaken 2018

 Sulut, Sulutlink.com– Dalam rangka terus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan daya tarik Destinasi wisata taman laut Bunaken, Pemerintah Provinsi Sulut di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bakal menggelar festival pesona Bunaken tahun 2018.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang didampingi kepala bidang pemasaran Voura Kumendong kepada media ini Selasa (10/7/2018) dikantornya.

Dia menjelaskan  bahwa ajang pesona Bunaken adalah salah satu dari 100 Wonderful Event Indonesia 2018 yang diharapkan akan meningkatkan kunjungan pariwisata provinsi sulut, dengan menampilkan ciri khas kebudayaan daerah.Untuk itu diharapkan seluruh Kabupaten dan Kota Se-Sulut serta sanggar seni yang ada turut berpartisipasi secara aktif.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini nantinya akan di pusatkan di Mantos dan pulau Bunaken dari tanggal 19 hingga 22 Juli mendatang.”ujar Daniel sambil menegaskan kegiatan in didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pariwsata RI.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login