PEMPROV SULUT: Ingatkan Segera Membayar Pajak Kendaraan atau Kewajiban Lainnya

Pemprov, Sulutlink.com – Pemerintah Provinsi Sulut Gubernur Olly Dondokambey – Wakil Gubernur Steven Kandouw melalui Sekretaris Darah Provinsi Sulut, Edwin H Silangen, SE, MS meminta jajaran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara, agar optimalisasikan pemnfaatan teknologi terhadap pelayanan kepada masyarakat dibarengi kesiapan mental dan perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk diteladani.

”Hal ini penting menjalankan peran dan tugas pokok dan fungsi yang sudah menjadi tanggung jawabnya, sebagaimana mental perilaku diri kita juga harus di persiapkan. Pada intinya teknologi juga sebagai merupakan wahana alat yang kita manfaatkan, tetapi yang lebih penting adalah kompetensi perilaku kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini. Sebab kita semua ini dinilai oleh masyarakat sekarang yang semakin kritis, ya karena kita menjalankan tugas publik,” ucap Silangen saat membuka Rapat Tim Pembina Samsat, Rabu (04/12/2019) di Manado.

Sekprov Silangen yang juga selaku Ketua Tim Pembina Samsat Sulut menegaskan, wajib ada sinergitas antara Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut sehingga target yang sudah ditetapkan tahun ini dapat tercapai.

“Kita pun punya tugas yang sama selain bertugas untuk mencapai target bagi provinsi, termasuk didalamnya Direktorat Lalu Lintas, yang ada kontribusi penerimaan negara, dan untuk SWDKLLJ seperti Jasa Raharja bisa mencapai target, karena ini menjadi tolak ukur, khusus bagi jajaran pemerintahan provinsi Sulawesi Utara di 15 kabupaten /kota. Maka dengan demikian, mengingatkan agar masyarakat proaktif dapat segera membayar kewajiban pajak kendaraan atau kewajiban lainnya,” pungkas Silangen

redaksi2-009 Desember 4 2019

You must be logged in to post a comment Login