Pemprov Sulut Lepas Kontingen Gateball Kejurnas dan Pra-PON XX Balige

Pemprov, Sulutlink.com – Pemerintah Provinsi Sulut, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw berharap Kontingen Gateball Kejurnas dan Pra-PON XX Balige akan bawah hasil terbaik untuk Sulawesi Utara.

Mewakili pemprov Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen dengan kapasitasnya sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulut melepas Kontigen Gateball Sulut yang akan berlaga di kejurnas ke-4 dan Pra-PON XX 29 Oktober hingga 3 November 2019 di Balige Toba Samosir, Sumatera Utara.

Acara khusus pelepasan yang digelar di Lapangan Paniki Gateball Manado, Jumat (25/10/2019) ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Marcel Sendoh, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV Sulawesi Utara dan Gorontalo Triono Junoasmono, dan Pengurus Provinsi Pergatsi Sulut.

Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, SE menyampaikan arahannya saat melepas Kontingen Sulut

Pesan Sekdaprov Silangen, optimis para atlet gateball Sulut siap bertanding dan tunjukkan prestasi di ajang Kejurnas dan Pra-PON XX.

Bersama masyarakat Sulut, Silangen memotivasi dengan memberi semangat untuk berjuang dan kerja keras kepada para atlet selama latihan tentunya menjadi bekal yang sangat penting dalam menghadapi setiap pertandingan untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Sulut.

redaksi2Supit Oktober 25 2019

 

You must be logged in to post a comment Login