Pendeta Trisye : “Jaga Keperawanan”

Manado, Sulutlink.com – Lain era, lain budaya. Jaman Now ada istilah Pake jo dulu, Coba jo dulu, Panjar dulu. Ini sempat diungkap Pdt. Trisye Sendow Parede, S.Th saat menjadi Khadim di Ibadah Syukur RS Jiwa Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT Ke-67 dan dilantiknya 18 Ners yang melayani di institusi itu.

“Jaga Keperawanan. Saya selalu menyatakan kepada anak muda untuk belajar kepada perempuan bernama Maria dalam menjaga Tubuh”, tukas hamba Tuhan yang mengulas bahwa Tuhan selalu menggenapi janjinya, termasuk Yesus yang adalah Allah sendiri nyata sempurna, hidup bersama umat manusia dan menjaga kesucian hidup.

Pada ibadah yang terangkai dalam Masa raya Advent ini, diajak semua pegawai untuk bersukacita atas kehadiran Yesus di dunia. Apalagi dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan upaya terus meningkatkan kompetensi profesional seperti 18 orang pegawai yang berjuang dalam pendidikan sehingga telah dilantik Ners.

“Saya percaya bahwa semua sudah Bangka, Bengko, Bongko tapi kuat karena Tuhan”, katanya sambil tersenyum sebelum Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd menyanyikan pujian rohani. “Selamat kepada para Perawat RSJ Prof. Ratumbuysang yang boleh menyelesaikan Ners sebagai tuntutan profesi”, tutur Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan Dr. Frida M. Agu, Sp.KJ.

You must be logged in to post a comment Login