Pendukung Setia Mantan Bupati Mitra”Membelot”Dukung Pasangan JS-Oke

 Mitra, Sulutlink.com– Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan bapak pembangunan minahasa tenggara (Mitra) yakni James Sumendap,SH kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat yang ada di kabupaten penghasil salak ini.

Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya dari kelompok masyarakat yang dulunya pendukung berat mantan Bupati Telly Tjanggulung (Independent T2) berbalik mendukung paslon James Sumendap Jocke Legi untuk kembali memimpin kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami sepenuhnya mendukung James Sumendap,SH untuk memimpin kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), karena Kami sudah merasakan dan menikmati pembangunan di kabupaten Minahasa Tenggara ini,” Ujar Paul Polce Lontaan,SE sebagai koordinator sekaligus pengagas acara pelantikan ini.

Lontaan menegaskan bahwa kegiatan pelantikan ini menjadi satu nyata bahwa masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara ini sudah mampu menilai mana pemimpin sudah berbuat dan bekerja untuk masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara.

” Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah mampu menilai mana sosok pemimpin sudah terbukti dan sudah berbuat untuk masyarakat yang ada kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Lontaan.

Kegiatan Pelantikan Independent JS- Oke yang dilaksanakan Lamet Village kamis (21/6/2018) di pimpin langsung James Sumendap,SH.

Adapun yang gadir dalam kegiatan itu tetua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey,SE, Wakil ketua DPD PDI-P Sulut Drs.Steven Kandouw (Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dalam rangkaian cuti Pilkada,red), Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mitra James Sumendap,SH, ketua DPRD Kabupaten Mitra sekaligus Wakil Ketua DPC PDI- P Kabupaten Mitra Drs Tavif Watusek ketua dan anggota Fraksi PDI-P Kabupaten Mitra, para Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Minahasa serta seluruh Jajaran pengurus Tim Independent JS-Oke kecamatan Posumaen.

(Rusli m)

You must be logged in to post a comment Login