Pengurus KGP Silaturahmi ke KJRI Los Angeles

 Los Angeles, Sulutlink.com -Pengurus Kawanua Global Partnership (KGP) melakukan silaturahmi ke KJRI sebagai perwakilan pemerintah di Los Angeles. Pengurus KGP yang diwakili oleh Ketua Denny Sondakh dan Wakil Ketua Lindie Tangkilisan, dan diterima langsung oleh Konsul Jenderal, Simon Soekarno, Kepala Konselerai, Patricia Endang Sri Agustini, dan Konsul Imigrasi, Anggiat Napitupulu. Rabu (16/05).
Menurut Denny Sondakh, kunjungan ke perwakilan pemerintah di Los Angeles ini untuk membangun komunikasi dan sosialisasi beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk pelayanan masyarakat di California selatan.
“Seperti organisasi atau komunitas lainnya, kedatangan kami menitik beratkan pada penyampaian visi dan misi KGP dan sejumlah rencana program sosial kemasyarakatan lainnya. Dan hal ini mendapatkan tanggapan positif dari KJRI Los Angeles.”ungkap Denny.
“Banyak masukan-masukan positif yang disampaikan Pak Simon, Ibu Endang, dan Pak Anggiat untuk membangun masyarakat Indonesia yang berada di California selatan.” Tambah Denny. (Nando)

You must be logged in to post a comment Login