Peran Media Dalam Kinerja Kepolisian

Bitung, sulutlink.Com- Kapolres Bitung AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK lakukan pertemuan dan diskusi bersama dengan wartawan kota Bitung yang diadakan pada hari Selasa, (11/02) bertempat di salah satu kafe yang familiar di Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres sangat mengerti dan memahami peran serta media dalam pemberitaan. Dengan adanya rekan – rekan media, dapat menjadikan suatu tolak ukur keberhasilan Kepolisian dalam melakukan perannya melalui pemberitaan yang tersampaikan ke masyarakat.

“Tanpa adanya media yang menyebarluaskan prestasi atau kinerja yang dilakukan kepolisian, masyarakat tidak akan mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan atau peran serta yang dilakukan Kepolisian dalam masyarakat,” ucapnya.

Lanjut, Beliau juga sempat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan – rekan media yang ada di kota Bitung dan selalu menjunjung tinggi profesionalisme dalam melakukan pekerjaan.

“Keluarga Besar Polres Bitung mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan – rekan wartawan, semoga sukses selalu dalam melakukan peliputan dan pemberitaan,” tutup Kapolres Bitung.

Turut hadir : Sejumlah wartawan kota Bitung.

(FEB)

You must be logged in to post a comment Login