Perangi Covid-19 !!! Bupati Tetty Paruntu Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bergerak cepat dalam bekerja untuk mengatasi penyebaran pandemi Covid-19.

Berbagai program telah dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan seperti, pembentukan tim gugus tugas Covid-19, sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, pembuatan posko Covid-19 di perlintasan batas wilayah Kabupaten Minsel dan penyaluran bantuan sembako beras cadangan pemerintah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga Minsel yang terdampak pandemi Covid-19.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) melalui Program Pemberdayaan Fakir Miskin, Komunitas Adat Terpencil (KAT) dan Penyandang Masalah Sosial (PMKS) Lainnya, Kegiatan Penyediaan Kebutuhan Dasar Penanganan Covid-19 tahun 2020, Jumat (24/4/2020) di kantor Camat Modoinding, secara simbolis menyalurkan bantuan sembako berupa, 5 kg beras, 10 bungkus mie instan, 5 buah ikan kaleng dan 2 kaleng susu kepada masyarakat di Kecamatan Modoinding.

Bupati Tetty Paruntu juga mengajak masyarakat, untuk secara bersama memerangi virus Covid-19 di Kabupaten Minsel dengan melakukan protokol kesehatan, sosial discanting, tidak melakukan perjalanan keluar kota ataupun ke luar negeri dan selalu memakai masker.

“Untuk sementara di rumah saja dulu. Ini untuk kebaikan kita bersama dan teruslah berdoa, agar Covid-19 segera berlalu,”jelas Bupati yang juga adalah Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu juga berkesempatan mengunjungi dan melihat dari dekat, pelaksanaan kegiatan Posko Covid-19 di Kecamatan Modoinding.

Kegiatan Bupati dihadiri Kadis Sosial Minsel Sofie Sumampow, Kepala BPBD Minsel Rudi Tumiwa, Camat Modoinding Harits Lokas, para Hukum Tua dan tokoh masyarakat. (JoTam/Advetorial)

You must be logged in to post a comment Login