Perangkat Desa Kinamang Ditikam Warganya Sendiri

Minsel,Sulutlink.com – Desa Kinamang Kecamatan Maesaan dihebohkan dengan kejadian penikaman terhadap oknum perangkat desa Rudi Kaligis (47 tahun), yang diduga dilakukan oleh tersangka BK alias Boy (49 tahun) warga desanya sendiri.

Peristiwa penikaman diduga dilakukan tersangka BK alias Boy, pada saat korban Rudi Kaligis sedang mengikuti acara syukuran baptisan, disalah satu warga desa Kinamang, minggu (7/1/2018) sore.

AKP Very Liwutang Kapolsek Tompasobaru menerangkan, korban Rudi Kaligis ditikam dari belakang oleh tersangka BK alias Boy dengan sebilah pisau.

Dijelaskannya, berdasarkan informasi yang dirangkum, diantara tersangka dan korban selama ini tidak pernah didengar terlibat masalah.

Tersangka BK alias Boy menurutnya, telah diamankan oleh Tim Cakram Polsek Tompasobaru dan sedang menjalani pemeriksaan di Satuan Reskrim Polsek Tompasobaru.

Ditambahkannya, korban Rudi Kaligis usai ditikam tersangka BK alias Boy, langsung dilarikan warga ke RS Cintia Tompasobaru untuk mendapatlan pertolongan medis.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login