Perayaan 100th Cagar Alam Tangkoko Dibuka Walikota Bitung

Sumber: Facebook Page Humas Bitung

Walikota Bitung Max J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM masing-masing bersama ibu dan juga di dampingi Sekertaris Daerah Audi Pangemanan bersama ibu, membuka secara resmi kegiatan peringatan 100th cagar alam Tangkoko yang diselenggarakan di Kelurahan Batuputih, Kecamatan Ranowulu, Rabu (20/2/2019).

Dalam Momentum perayaan tersebut, Lomban mengajak semua masyaarakat untuk terus melestarikan cagar alam Tangkoko dan berharap dengan adanya Patung Alfred Russel Wallace sebagai icon di hutan Batuh Putih dapat menambah daya tarik wisatawan, dan untuk membantu para turis, patung Alfred Russel Wallace ini akan di berikan chip agar bisa ditemukan dalam pencarian internet.

Lomban juga mengatakan agar masyarakat dapat menjadikan hutan Tangkoko untuk menjadi berkat bagi kita semua, lomban juga menambahkan peringatan 100th cagar alam Tangkoko memang sengaja diselenggarakan di kelurahan Batu Putih dalam rangka meramaikan masyarakat untuk dapat terus mencintai hutan tangkoko sebagai masa depan kita semua.

Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan sebagai Ketua Panitia perayaan tersebut juga menyampaikan, terimah kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung dan turut serta menyukseskan acara itu. (mb)

You must be logged in to post a comment Login