Peringatan Hari Bhayangkara Ke -72 Polres Minsel Mendapat Dukungan Masyarakat

Minsel, Sulutlink.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 di Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan, dilaksanakan dengan menggelar kegiatan upacara, Rabu (11 Juli 2018) di halaman Mapolres, berlangsung meriah dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Inspektur upacara (Irup) Kapolres Minsel AKPB FX Winardi Prabowo, SIK dihadapan peserta upacara membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang didengarkan secara saksama oleh jajaran anggota Polres Minsel.

Kegiatan dilanjutkan dengan atraksi polisi cilik (Polcil) yang diperagakan oleh anak – anak balita yang dengan bangga menggunakan atribut kepolisian.

Peringatan hari Bhayangkara ke – 72 di Polres Minsel dimeriahkan dengan atraksi oleh Yayasan Trisula Sakti Sulut, dengan menampilkan atraksi olahraga pernafasan dan ilmu bela diri yang berkaborasi dengan anggota Polres Minsel.

Ratusan mata yang memadati halaman Mapolres Minsel dibuat kagum atas atraksi pengamanan VVIP, pengendalian massa saat tarkam, penangkapan tersangka yang dihalangi massa dan keluarga, melumpuhkan aksi massa yang menghadang dan mengacaukan kegiatan operasi kepolisian lalu lintas, melumpuhkan penyerangan massa terhadap personil Polres Minsel yang sedang menjaga pos pengamanan objek vital membuat decak kagum ratusan mata yan

“Terima kasih atas dukungannya, sungguh luar biasa atraksinya dan harapannya kiranya tetap terus mendukung tugas dan kegiatan kepolisian di Minsel,” ujar Kapolres ramah.

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 dihadiri jajaran pejabat utama Polres Minsel, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto,ST, Forkopimda, Asisten I Setdakab Minsel, SKPD Pemkab Minsel, KPU, pimpinan BUMD/BUMN, Pimpinan Yayasan Trisula Sakti Sulut, Brigade Manguni Indonesia, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login