Peringatan Hut Ke 595 Daerah Kepulauan Sangihe, Ini Pesan Legislator SALINDEHO WINSULANGI

DEPROV, Sulutlink.com -Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulut WINSULANGI SALINDEHO mengatakan membangun suatu hubungan yang baik tidak gampang kalau tidak ada persatuan dan kesatuan, solidaritas antara aparatur pemerintah dan masyarakat untuk saling menopang dalam membangun daerah tercinta,”ucap Politisi Senior yang akrab disapa BU kepada sulutlink.com, ketika diwawancara diruang kerjanya.

Menyemangati pesan singkat tapi makna mendalam ini sangat tepat lagi apabila dihubungkan dengan suasana yang sangat istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-595 Daerah Kepulauan Sangihe, Jumat 31 Januari 2020( hari ini).

Didaulat sebagai salah satu putra terbaik daerah Nusa Utara yang juga duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Winsulangi Salindeho mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe untuk bersatu membangun daerah.
“Saya selaku anggota DPRD Sulut dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kepulauan Sangihe, tentunya memberikan motivasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun daerah tampunganglawo,”ujarnya.

Untuk itu, Salindeho yang pernah menjabat sebagai Bupati Sangihe lebih dari 1 periode ini menegaskan bahwa dirinya sangat memperhatikan daerah Nusa Utara khususnya kepulauan sangihe.
” Hut ini merupakan momentum yang bisa memberikan motivasi untuk pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatannya, terkait pembangunan infrastruktur yakni pendidikan, kesehatan, pariwisata, perikanan maupun kelautan ini sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Pusat.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur menjadi kebutuhan utama dari masyarakat daerah kepulauan sangihe termasuk infrastruktur jalan,”Ini yang sangat dibutuhkan masyarakat daerah kepulauan sangihe, oleh karena itu masyarakat sangat perlu mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut maupun Pemerintah Pusat,” tutupnya, sambil Mengucapkan DIRGAHAYU Ke 595 Daerah Kepulauan Sangihe. (*) red2Supit-009

You must be logged in to post a comment Login