Permudah Pelayanan Pajak Daerah Pemkot-BNI Lakukan PKS

Proses penanda-tanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yakni Kadispenda Harke Tulenan SE dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero tbk Kantor Cabang Manado, di Kantor Pusat BNI.

 

Manado, sulutlink.com – Guna mempermudah sistem pembayaran pajak daerah melalui layanan perbankan, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ikut menyaksikan penanda-tanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yakni Kadispenda Harke Tulenan SE dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero tbk Kantor Cabang Manado, di Kantor Pusat BNI, Rabu (5/12/2018).

Dalam penandatanganan tersebut dilakukan Pemkot Manado, selain membantu tersedianya sarana pelayanan publik yang cepat dan bagi masyarakat juga dalam rangka mencapai visi dan misi Manado Kota Cerdas.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut melalui Wawali Mor Bastiaan, mengatakan membangun Kota Cerdas bukan sekedar slogan semata, tetapi harus ada langkah-langkah pasti, terukur dan terencana yang dilakukan secara bertahap.

“Hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat beradaptasi serta berakselarasi dengan kemajuan zaman dalam proses transformasi menuju Manado Kota Cerdas 2021. Salah satu upaya untuk tranformasi ialah dalam bidang ekonomi terlebih khusus layanan perbankan. Memudahkan masyarakat dan kita semua dalam membayar pajak Daerah merupakan salah satu komitmen kami sebagai Pemerintah Kota Manado. Saya ajak kita menikmati dan juga berinvestasi pada buah-buah kemajuan zaman yakni pada perkembangan teknologi informasi yang kini sudah jadi bagian dari keseharian hidup,” ujar Walikota Vicky Lumentut seperti dikutip Wawali Mor.

Karena itu, penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemkot Manado melalui
CGO BNI Wilayah Manado Haris Agus Handoko. Tampak hadir Pimpinan Cabang BNI Manado DM Respatia Mulia bersama jajarannya. (Sten’Ma8)

You must be logged in to post a comment Login