Persiapan Akreditasi, Komisi 3 DPRD Tomohon Kunjungi Puskesmas

Komisi 3 DPRD Tomohon saat mengunjungi Puskesmas
Komisi 3 DPRD Tomohon saat mengunjungi Puskesmas Tinoor

TOMOHON, Sulutlink.com – Komisi 3 DPRD Kota Tomohon melaksanakan kunjungan lapangan disejumlah Puskesmas di Kota Tomohon. Kunjungan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tara – Tara, Tinoor dan Puskesmas Rurukan adalah untuk persiapan akreditasi.

Ketua Komisi 3 DPRD Tomohon Ladys Fransisca Turang,SE yang memimpin kunjungan lapangan, kamis (12/10/2017) di ketiga Puskesmas didampingi Wakil Ketua Komisi 3 Syenny Supit dan Anggota Komisi 3 Doortje S.Mandagi dan diterima langsung Kepala Puskesmas.

DiKetahui saat ini persiapan akreditasi di 3 puskesmas masih dalam tahap perampungan baik dalam segi fisik maupun administrasi.

Ladys Turang meminta agar Dinas Kesehatan memberi perhatian besar kepada Puskesmas -puskesmas yang di persiapkan untuk akreditasi mengingat waktunya sudah sangat dekat.

“Masih banyak hal yang harus di rampungkan oleh Puskesmas,tentunya perlu campur tangan dan peran Dinas Kesehatan tak terkecuali memfasilitasi anggaran dan kebutuhan Puskesmas lainnya,”pungkas politisi muda dari partai Golkar ini (timsl/red)

You must be logged in to post a comment Login