Pertamina Memacu Inovasi Untuk Negeri

 

 

Manado,  Sulutlink.   PT.  Pertamina  ( Persero ) tidak mau terbuai dan berpuas diri atas hasil dan kinerja yang diraih , dibuktikan dengan dilaksanakannya Lomba Inovasi antar Karyawan selama 3 hari ( 6 – 8 /11 – 2017 ) di Hotel Aryaduta Manado.

Dijelaskan Kristanty Gondokusumo Communication & Relation Pertamina Area Sulawesi, Lomba Inovasi yang dikemas dalam balutan ” Continues Improvement Program 2017 ” ini, menampilkan 43 Karya Inovasi dari seluruh lini Marketing Operational Area VII Pertamina yang meliputi se Sulawesi.

Nantinya yang dinyatakan terbaik dalam Lomba Invonasi ini berhak mendapat predikat GOLD sekaligus menjadi utusan ketingkat Nasional,  jelas Kristanty.

Kategori yang dilombakan  ada Tiga jenis kelompok yaitu : Gagasan atau Pemikiran dari 2 Orang saja,  Fungsi Program dan Project Antar Fungsi.  Intinya,  setiap ide dan gagasan yang dilombakan telah dipraktekkan dan dapat diukur hasilnya secara quantitatif.

Sehingga diharapkan atas gagasan dan inovasi yang dihasilkan akan berdampak positif untuk kemajuan perusahaan kedepan. Ada 200  karyawan terbaik se Sulawesi lingkup Marketing Operational VII  PT.  Pertamina (Persero) yang mencoba bertarung lewat keahlian masing-masing di Hotel Aryaduta Manado. (jansen)

 

You must be logged in to post a comment Login