Peserta Finalis Noni dan Nyong Sulut 2019 Orinetasi Kunjungan Ke Destinasi Wisata Kuliner

Pemprov, Sulutlink.com – Salah satu agenda kegiatan peserta finalis mereka berbaur dengan masyarakat untuk melihat dari dekat berbagai kegiatan yang ada di Kabupaten Mnahasa, yakni Destinasi Wisata Kuliner dan kegiatan di Kawasan Pasar Tradisional Aermadidi, Kamis (19/9/2019).

Ada hal yang menarik dari para finalis noni dan nyong Sulut 2019 itu sempat menjadi perhatian pengunjung salah satu pasar tradisional terbesar di Kabupaten Minahasa Utara, dimana disela-sela kegiatan tersebut, sejumlah finalis noni dan nyong Sulut itu melihat aktivitas posko 2 relawan Sahabat Joune Ganda di jalan utama pasar Aermadidi tersebut.

“Tak disangka kebetulan lewat, kami tertarik ingin melihat posko Sahabat Joune Ganda yang akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan warga setempat terkait dengan layanan angkutan gratis ke Sawangan – Tanggari dan Sampiri,”  ungkap salah seorang finalis menyebut sudah kenal secara dekat dengan sosok Joune Ganda di saat pembukaan masa karantina bersama Gubernur Sulut akhir pekan lalu.

Kordinator Tim relawan Sahabat Joune Ganda Melky Lala Mantik mengatakan sempat terkejut dan bangga atas kunjungan para finalis Noni danNyong Sulut 2019.

“Kami bangga dan salut dengan kedatangan mereka, yang tidak direncanakan oleh para orang muda berbakat di Sulut itu mengunjungi ketempat kami,” kata pengawal pribadi ketua Pengda GABSI Sulut Joune Ganda,SE yang juga sempat memonitor kunjungan para finasil Nyong dan Noni.

redaksi2Supit September 2019

You must be logged in to post a comment Login