Pesona Eksotis Wisata Raja Ampat Papua

Manado,Sulutlink,com-Kabupaten Raja Ampat Propinsi Papua Barat, menyimpan berbagai pesona eksotis pemandangan alam yang sangat menggiurkan untuk dijajaki dalam melakukan perencanaan perjalanan wisata.

Menuju Kabupaten Raja Ampat, treveling dapat melakukan penerbangan dengan rute dari Manado-Sorong dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, dengan jarak tempuh 2 jam lebih, kemudian tiba di Sorong perjalanan dapat dilanjutkan dengan menggunakan kapal laut.

Di pelabuhan Sorong menuju Waisai Ibukota Kabupaten Raja Ampat, dapat ditempuh menggunakan jasa kapal lambat dan cepat dengan tariff yang berbeda, yaitu untuk kapal lambat sekitar Rp 100.000- Rp 120.000 sedangkan kapal cepat Rp 130.000- Rp 150.000 dengan kelas yang berfariasi.

Untuk makanan traveling tidak perlu takut, karena di Kota Waisai tersedia berbagai jualan makanan yang harganya bervariasi mulai dari Rp 40.000- Rp 100.000 tergantung pada pilihan menu makanannya.

Kabupaten Raja Ampat dengan 610 Pulaunya, menyimpan berbagai pesona alam bawah laut dan pesona lainnya yang eksotis, sehingga dapat membuat wisatawan akan tergila-gila datang kembali berkunjung.

Adapun objek wisata yang menjadi rekomendasi dan patut untuk dikunjungi yaitu, Air Terjun Warsambin, Resort Waiwo, Piaynemo, Telaga Bintang, Arborek, Pasir Timbul, Pantai Saleo dan Kampung Saporkren melihat pesona burung candrawasi yang terkenal.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login