Petugas Pos Covid-19 Perbatasan Minsel-Minahasa Dinilai Malas Dan Tak Patuhi Social Distancing

Minsel,Sulutlink.com- Petugas Pos Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada wilayah perlintasan perbatasan Kabupaten Minsel-Minahasa, tepatnya yang berada di jembatan Tunan Kecamatan Tareran menuai kritikan pedas.

Pasalnya para petugas dinilai malas dalam melaksanakan tugas pemeriksaan, dengan lebih senang menunggu pengendara dan penumpang turun dari kendaraan kemudian datang menghampiri pos covid-19.

Hal ini berkebalikan dengan kondisi para petugas di pos perlintasan Kabupaten Minsel-Minahasa di Desa Munte, yang selalu sigap berdiri di tengah jalan untuk melakukan pemeriksaan suhu badan dan kelengkapan surat kesehatan serta surat berpergian.

“Ini petugas Pos penjagaan di Kecamatan Tareran pe malas. Dorang cuma suka ja tunggu sopir dan penumpang turun ke pos. Dorang nyanda sadar sudah terjadi penumpukan orang di muka pos. Sudah tak ada itu Social Distancing,”ucap Franky sopir mobil minibus.

Seharusnya mereka malu dengan petugas Pos Kabupaten Minahasa yang mangkal di ujung Desa Tombasian Atas, yang dalam melaksanakan tugas pemeriksaan berdiri ditengah jalan menjemput pengendaran dan penumpang. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login