Pilkada Minahasa, DPP Kumawangkoan Ajak Pilih Sesuai Hati Nurani

Dewan Penasehat dan DPP Kumawangkoan

Kawangkoan,Sulutlink.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kumpulan Mapalus Kawangkoan (Kumawangkoan) mengeluarkan seruan yang ditujukan bagi warga Kawangkoan secara khusus dan Minahasa pada umumnya dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018.

Ketua umum DPP Kumawangkoan Yorie Rorimpandey, senin (14/5/2018) siang di Kawangkoan mengatakan kita sedang menjalani tahapan Pilkada (pemilihan kepala daerah) serentak di 171 daerah di Indonesia  yang pemungutan suara akan dilaksanakan 27 juni 2018.

“Pilkada kabupaten Minahasa 2018 adalah bagian dari Pilkada serentak di Indonesia untuk memilih dan menetapkan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa untuk masa jabatan lima tahun” ucap Yorie Rorimpandey

Oleh karena itu lanjut Yorie Rorimpandey dalam kebersamaan, kita semua diajak untuk mengutamakan nilai – nilai kebenaran dan kesetaraan yang didasari semangat Mapalus sehingga menciptakan perdamaian dan kegembiraan, saat pra Pilkada ataupun saat Pilkada serta saat Pilkada berlangsung.

Lanjut Rorimpandey, sehubungan hal diatas maka DPP Kumawangkoan se Jabodetabek menyampaikan pesan kepada saudara-saudara/keluarga/warga Kawangkoan di Kawangkoan dan Minahasa umumnya bahwa warga Kawangkoan adalah bagian dari masyarakat Minahasa oleh karena itu ikut bertanggung jawab mensukseskan Pilkada Minahasa 2018, gunakan hak pilih pada 27 juni 2018.

Bahkan di bagian akhir pesan DPP Kumawangkoan yang ditanda tangani Ketua Umum Yorie Rorimpandey, Ketua Harian Hentje Liow dan Sekretaris Umum Franky Rompas mengajak, memilihlah dengan tulus dan cerdas sesuai hati nurani (hom)

You must be logged in to post a comment Login