Pimpin Apel KORPRI, Wakil Bupati Minahasa “Jangan Berpolitik Praktis”

 

Minahasa -Sulutlink- Senin (02/18/2019) Wakil Bupati Minahasa, Bapak Robby Dondokambey S.Si, memimpin  Apel KORPRI bulan Februari  2019, di lingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa.

Di awal sambutannya, Wabup RD mangajak semua untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenanNya sehingga Apel KORPRI ini dapat terlaksana.

Wabup mengatakan tujuan utama dilaksanakannya Apel KORPRI adalah untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan serta pembinaan disiplin dan evaluasi kinerja sesuai misi ROR-RD yaitu memantapkan management birokrasi yang professional melalui tata kelolah Pemerintahan yang baik.

“Nilai Nasiolanalisme dan Patriotisme diharapkan menjadi pendorong lahirnya KORPRI di Kabupaten Minahasa yang memiliki kesadaran sosial, jiwa kesatuan, solidaritas, serta kebanggaan sebagai abdi masyarakat,” ucap Wabup RD saat memberikan sambutannya.

Wabub juga mengatakan sebagai anggota KORPRI, kita di tuntut untuk memberikan pengabdian dan totalitas dalam pekerjaan.

“Mari kita buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa ini, semakin berkualitas, dibanggakan serta mampu mewujudkan visi bersama, yaitu Minahasa yang maju dalam ekonomi, budaya, berdaulat, adil dan sejahtera. ajak Wabup

Wabup juga meminta untuk segenap Aparatur Pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja melalui pemanfaatan ruang pengabdian dilapangan kerja sehingga dapat memperkaya pengalaman, ilmu pengetahuan, dan teknologi .

Di sela-sela sambutannya, Wabup juga menyinggung soal Pemilu 2019. Beliau mengharapkan seluruh jajaran KORPRI agar tetap menjaga Netralitas, walaupun memiliki hak politik untuk memilih.

“Silahkan anda menentukan pilihan anda, tetapi jangan berpolitik praktis, dengan tujuan ataupun terjun langsung dalam kampanye maupun sejenisnya” kata Wabup.

Disamping itu, Wabup mengajak untuk mempertahankan loyalitas kepada Bangsa dan Negara demi kesatuan dan persatuan NKRI serta menjadi pilar pemersatu untuk keamanan dan ketertiban.

Di akhir sambutannya, Wabup meminta kepada jajaran Permerintah Kabupaten Minahasa untuk terus membangun disiplin diri dan oraganisasi , serta menjadi agent Pemerintah untuk memberikan informasi kepada masyrakat terkait program pemerintah yang telah dicapai dan diwujudkan demi Kesejahteraan Masyarakat Minahasa. (MS)

You must be logged in to post a comment Login