OLLY Isyaratkan Bakal Rombak Kabinet

Manado,Sulutlink.com - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey Rabu (03/01/2018). Memimpin langsung kegiatan apel perdana awal tahun 2018 ASN dalam lingkup Pemprov Sulut.

Selain soal peningkatan kinerja dan loyalitas pada tahun 2018 ini,dalam apel itu juga Olly Dondokambey menginsyaratkan bakal melakukan rolling pejabat.”Saya rencanakan pertengahan bulan Januari 2018 ini akan dilaksanakan rolling sejumlah jabatan yang ada .”ujar Olly kepada sejumlah wartawan usai apel perdana tahun 2018 dilapangan upacara kantor Gubernur.

Olly menegaskan proses rotasi jabatan dalam satu pemerintahan merupakan satu hal yang biasa dan lumrah terjadi, bahkan menjadi satu tuntutan untuk dinamisasi serta proses regenerasi pejabat yang berbasis kinerja dan sesuai aturan yang berlaku.”Proses rolling jabatan dalam pemerintahan merupakan sesuatu yang wajar dan menjadi satu kebutuhan yang harus terpenuhi .”tegas Olly sambil menambahkan kebijakkan rolling tidak didasari atas suka tidak suka namun dilaksanakan secara proposional dan aturan yang berlaku.

Secara umum pada apel perdana itu Olly mengingatkan agar ASN harus meningkatkan kemampuan personal sesuai dengan tupoksi dan tuntutan jabatan.”Jika tidak ingin tereliminasi,maka ASN harus bekerja sesuai arahan pimpinan.”tandas Olly sambil meminta agar seluruh ASN dalam jajaran Pemrov Sulut dapat meningkatkan semangat kerja dan pengabdian pada tahun 2018 ini.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login