PKB GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua Wilayah Tareran I Gelar Christmas Trail Adventure

Minsel,Sulutlink.com – PKB GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua Wilayah Tareran Satu, dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018, menggelar kegiatan Christmas Trail Adventure, yang diikuti oleh tim – tim Trail Adventure dari Kabupaten Minahasa Selatan, Minahasa, Minahasa Tenggara, Tomohon dan Bitung.

Penatua PKB GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua Drs Victor Kowel ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kegiatan Christmas Trail Adventure diikuti oleh sekitar 500 orang peserta, baik beregu maupun perorangan.

Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, peserta akan berjibaku di medan – medan yang menantang andrenalin, dengan jarak tempuh 40 Km, yang akan melewati jalur perkebunan dan pegunungan Tareran serta desa – desa lainnya diluar Kabupaten Minsel, seperti Desa Ranolambot dan Tombasian.

Menariknya dari antara peserta terdapat nama, Sekwan DPRD Minsel Lucky Tampi, SH (Tim Amurang) dan Irban Inspektorat Minsel Drs Vence Prok (Tim Wiau Lapi) serta Hukum Tua Donny Walean (Tim Highlander Adventure Modoinding).

Kegiatan Christmas Trail Adventure berhadiah 1 unit motor Honda Revo Fit New dan hadiah lainnya.

“Kegiatan ini secara langsung mengajak para peserta komunitas Trail Adventure, turut dalam  melakukan petualangan sambil berwisata menikmati alam yang indah, dengan medan – medan yang menantang adrenalin,”ujar Agus Sumayow,SP saat berada di pos panitia lokasi area perkebunan.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login