PKB Rekrut dan Buka Calon Anggota Legislatif 2019

 MANADO, Sulutlink.com–  Jelang Pemilihan Calon  Anggota Legislatif (Caleg) yang akan bergulir pada tahun 2019 nanti. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, akan membuka pendaftaran (BaCaleg) Bakal Calon Anggota Legislatif periode 2019-2024.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPC-PKB Kota Manado, Grace Netty Tielman Minggu  (14/1/2017) dikantor Sekretariat DPC Hotel Sahid Kawanua Manado.

“Melalui PKB kamo akan membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Manado periode 2019-2024, yang di mulai dari tanggal 15-25 Januari 2018, Pukul 10.00-18.00 Wita, di Sekretariat DPC PKB jalan.Lansat no.23 lingkungan III Tikala Baru Manado” ucap Grace.

Lebih jauj dikatakan oleh pelantun lagu Manado Papa Kaseh Tinggal ini yang sangat booming ditahun 80 an, pendaftaran calon anggota legislatif ini nantinya akan dibuka bagi Masyarakat Umum bukan hanya bagi kader partai.

“Pada prinsipnya kami membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi Calon Anggota Legislatif, walaupun bukan Kader Partai tetapi ketika bersedia menjadi BaCaleg PKB otomatis harus menjadi Anggota PKB, dan akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai salah satu persyaratan utama,” ungkap wanita yang sukses berkarir di Ibukota Negara Jakarta ini.

Lebih jauh kata Ketua Manado Tourism Board (MTB) Kota Manado ini, bagi BaCaleg untuk Kader Partai sendiri kami memberikan kesempatan 50 persen Kuota, tetapi jika Kader kurang berminat maka kami akan memberikan kesempatan kepada Masyarakat Umum yang ingin mendaftar sebagai kader partai.

” Kami adalah partai yang Nasionalis dan sangat terbuka bagi siapa saja kader yang ingin bergabung dengan PKB,” pungkasnya.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login