PLN BUKA LAYANAN DI PUSAT PERBELANJAAN MANADO

Manado, Sulutlink.com – PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) melalui unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Manado membuka layanan di pusat perbelanjaan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Guna memberikan kemudahan bagi pelanggan, PLN UP3 Manado membuka gerai layanan di Pusat Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Manado yang berlokasi di pusat perbelanjaan Mantos 2. Gerai ini sendiri mulai beroperasi hari ini,” kata Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo, Fintje Lumembang di Manado, Rabu.

Dia mengharapkan, layanan ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan informasi yang lebih cepat.

“PLN menambah channel untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berbelanja di Mantos,” ujarnya.

PLN kini semakin dekat, dengan layanan ini pelanggan bisa bermohon pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, cek tagihan, dan informasi terkini terkait biaya layanan dan program PLN.

Selain itu, PLN memberikan kado istimewa bagi masyarakat melalui promo Menembus Batas diskon tambah daya 75 persen bagi pelanggan yang memiliki kompor induksi, promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019. Dan promo Gebyar Kemerdekaan diskon tambah daya 50 – 100 persen.

Manager PLN UP3 Manado, Andre P R Lengkong menyampaikan, terima kasih kepada bapak Walikota Manado dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atas kemitraan dan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini melalui pembukaan Gerai Layanan tersebut.

“PLN akan terus memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan dan masyarakat,” katanya. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login