PLN PUTUS JARINGAN LISTRIK PELANGGAN MENUNGGAK

Manado, Sulutlink.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado melakukan pemutusan jaringan listrik pada pelanggan yang menunggak.

“Kami melaksanakan Mapalus atau bersamaan pemutusan dan pembongkaran kWh meter bagi pelanggan menunggak,” kata Manajer PLN UP3 Manado, Andre P R Lengkong di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan pemutusan dan pembongkaran serentak ini akan terus dilaksanakan sampai akhir tahun dalam rangka mencapai target NIHIL tunggakan.

Dia mengatakan tim yang turun fokus di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Airmadidi, Kawangkoan dan Ratahan.

Karena begitu pentingnya, operasi kali ini akan dipimpin dan dikoordinir langsung oleh Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Bonifatius Wardhana.

Dia menyampaikan bahwa sebenarnya PLN tidak mengharapkan adanya pemutusan listrik.

Oleh karena itu, katanya, diminta pengertian dari pelanggan untuk segera melunasi kewajibannya agar tidak mengurangi sukacita perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Masih dibuka kesempatan juga untuk diskon tambah daya 75 persen kepada pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019, cukup menunjukkan foto penggunaan kompor/motor listrik di kantor pelayanan terdekat,” tambahnya.

(ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login