Polda Sulut Apresiasi Tim STIK Polri Dalam Rangka Penelitian dan FGD Bersama Wartawan di Sulut

Pemprov, Sulutlink.com – Tim Peneliti Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisisn (STIK) Pollri yang dipimpin Kombes Pol Abdul Aziz Djamaludin diterima langsung Kapolda Sulut Irejen Pol Sigid Tri Hardjanto di Mapolda, Senin (2/9/2019)

Diketahui, Tim yang berjumlah 5 orang anggota ini akan melakukan misi penelitian di jajaran Polda Sulut, terkait dalam rangka sinkronisasi strategi menajemen media pada tingkat polda dan polres sampai sejauh peran dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, selanjutnya gelar study penelitian sekaligus tatapmuka dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) bersama wartawan dan jajaran Staf Humas Polda Sulut. Sesi lain Tim membagikan angket quisioner untuk dijawab oleh wartawan.

“Kami melakukan penelitian di Polda Sulut dan Polres, ingin tahu bagaimana memenej media sehingga tugas Polri dapat terlaksana dengan baik,” ujar Djamaludin.

Lanjut Ketua Tim mengatakan saat ini Kapolri sudah mencanangkan Tiga program, yaitu Peningkatan kinerja Polri, Bagaimana merubah minset anggota Polri dan manajemen media.

Djamaludin berharap kedepan kerja sama dengan media dapat terjalin semakin baik.

Usai kegiatan FGD bersama wartawan pos liputan Polda, Sekaligus Tim selanjutnya menuju Polres Minsel dan Polres Kotamobagu dengan kegiatan yang sama pada Senin itu juga.

Terinformasi agenda kegiatan selanjutnya Tim STIK Polri akan melakukan kegiatan yang sama di beberapa Polres lainnya, yaitu Polres Minahasa, Polres Tomohon, Polres Minut, Polres Bitung dan Polresta Manado.

redaksi2Supit September 3 2019

You must be logged in to post a comment Login