Polisi Usut Pencurian Genset Milik PDAM Minsel di Kecamatan Tompasobaru

 

Minsel,Sulutlink.com – Kepolisian Sektor (Polsek)Tompasobaru lakukan identifikasi dan pengusutan atas tindak pidana pencurian mesin listrik atau genset milik dari PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Minsel, yang berada di Desa Kinalawiran Kecamatan Tompabaru.

Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kejadian pencurian diduga dilakukan Rabu (18/10/2017) subuh dini hari, dimana pelaku memasuki lokasi milik PDAM Minsel di Desa Kinalawiran, dengan cara membobol pintu pengaman dan memotong kabel penghubung genset serta merusak jaringan instalasi listrik.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Kinalawiran selaku pihak pelapor, untuk secara bersama – sama mengungkap dalang pelaku pemcurian genset,”ucap AKP Liwutang.

Ditambahkan Kapolsek AKP Very Liwutang, Hukum Tua telah diarahkan untuk membuat laporan polisi dan setelah itu akan dilakukan proses olah TKP, pengumpulan bahan keterangan dan rangkaian kegiatan identifikasi kepolisian.

Lebih lanjut AKP Very Liwutang menjelaskan, Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Tompasobaru terus melakukan pendalaman rangkaian penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pencurian genset tersebut dan polisi juga telah memasang pita polisi di sekitar lokasi TKP.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login