Politeknik Manado Gelar ‘National Tourism Vocational Skill Competition’

Manado, Sulutlink.com. Pariwisata Sulawesi Utara semakin kuat daya tariknya. Kunjungan wisatawan juga meningkat tajam. Tak bisa dipungkiri peningkatan kwalitas sumber daya manusia perlu ditingkatkan.

Untuk menjawab tantangan ini, Politeknik Manado menggelar National Tourism Vocational Skill Competition pada tanggal 16 dan 17 September 2019, di Manado, dengan melibatkan tujuh Politeknik yang tersebar di Indonesia, antara lain: Politeknik –Banyuwangi, Bandung, Aceh, Samarinda, Bali.

Adapun kompetisi yang diperlombakan antara lain: Making Bed, Floor Bartending, Tour Guiding. Dalam kompetisi ini, Politeknik Manado menggandeng Asita Sulut untuk menjadi salah satu juri.

Merry Karouwan, Ketua Asita Sulut pun merasa bangga dengan dipercayakan Asita Sulut dalam kegiatan ini.

“Saya bangga bisa mengambil bagian dalam iven yang sangat baik ini. Terima kasih buat panitia atas kepercayaannya. Melihat dan mendengar langsung prestasi adik-adik mahasiswa yang sudah memilih Pariwisata sebagai karirnya, itu sangat menyenangkan.” ujar Merry kepada Sulutlink.com.

Menurut Merry, orang-orang yang terlibat dalam kompetisi ini sudah pasti adalah orang-orang pilihan. Dan ingat, ramuan antara hobi dan bisnis adalah sangat menyenangkan. (Denny Sondakh)

You must be logged in to post a comment Login