Politisi Muda Sulut Widy Mopeng Wakili Delegasi Indonesia Pada Konferensi Sosial Demokrat FES di Nepal

Sulutlink.com – Politisi muda asal Sulawesi Utara Widy Mopeng wakili delegasi Indonesia pada kegiatan internasional, di Konferensi Sosial Demokrat yang dilaksanakan di Kathmandu, Nepal 28 – 30 Juni 2018, oleh lembaga internasional FES (Freidrich Ebert Stiftung) yang berpusat di Jerman.

Kegiatan internasional yang mengusung tema “An Economy for Progress and Justice” dihadiri oleh keterwakilan partai politik diberbagai negara dari asia, eropa dan amerika latin.

Dalam konferensi sosial demokrat itu, Windy Mopeng bersama Dedek Prayudi yang dinilai oleh Partai Solidaritas Indonesia berpengalaman dalam konferensi tingkat internasional sebagai pendiskusi.

Windy Mopeng saat menghadiri konferensi sosial demokrat di Kathmandu, Nepal menjadikan momentum bagi Partai Solidaritas Indonesia untuk memperkenalkan diri dan membangun hubungan dengan partai – patai politk dari negara lain.

“Saya menyadari PSI sebagai partai politik baru yang akan mengikuti Pemilu 2019, isu politik internasional juga menjadi agenda penting dalam membangun hubungan politik dengan partai – partai politk di negara lainnya,”ucap politisi asal Minut bangga.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login