POLRES TOMOHON CANANGKAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Tomohon, Sulutlink.com – Polres Tomohon, Sulawesi Utara mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Tomohon, Selasa.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait mengatakan, untuk menuju zona integritas bukanlah hal yang mudah, namun ini menjadi tantangan tersendiri bagi Polres Tomohon.

“Untuk mencapai hal ini, tentunya perlu kerja sama, serta partisipasi seluruh personel yang ada di Polres Tomohon dan jajaran,” katanya.

Kapolres mengajak seluruh jajaran untuk semaksimal mungkin bekerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sehingga Polres Tomohon bisa dan mampu mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” pungkasnya.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman diwakili Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang mengatakan Pemerintah Kota Tomohon mendukung dan akan bekerjasama dengan jajaran Polres Tomohon dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

“Sinergitas antara Pemkot dengan Polres Tomohon sangat diperlukan, untuk secara bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” katanya,

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam, pengucapan deklarasi oleh personel Polres Tomohon, dan pemukulan tetengkoreng oleh para pejabat yang hadir.

(ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login