Polsek Airmadidi Gelar Operasi Yustisi Tekan Penyebaran Covid-19

Polsek Airmadidi semakin meningkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,

MANADO,sulutlink.com– Dalam rangka mengurangi resiko penularan Covid-19, Polsek Airmadidi semakin meningkatkan pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Minggu (21/3/2021).

Dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Wempie Parera, Personel Polsek Airmadidi kemudian menyisir dan menyusuri wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Dalam kegiatan ini, selain tetap memberikan pembinaan, edukasi maupun sanksi terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, para personel Polsek Airmadidi juga melaksanakan sosialisasi Surat Edaran Bupati Minut tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, yang dikeluarkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang lalu.

Selain kepada masyarakat di lingkungan pemukiman, kepada para pelaku usaha mulai dari Toko Ritel Moderen, rumah makan, kafe hingga pedagang kaki lima juga diingatkan terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat sebagaimana yang diamanatkan oleh Surat Edaran Bupati Minut tersebut.

“Patuhi aturan jam operasional, serta batasi jumlah pengunjung, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” ujar Parera. (jak)

You must be logged in to post a comment Login