Polsek Amurang Razia Lokasi Tenda Biru di Desa Kilometer Tiga

Minsel,Sulutlink.com – Lokasi tenda biru yang terletak di perkebunan Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang, sudah lama dikenal sebagai sarang maksiat protitusi yang meresahkan masyarakat.

Lokasi ini menjadi tempat paling laris bagi wanita yang berprofesi sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil), karena dilokasi ini tersedia kamar – kamar khusus yang diperuntukan bagi lelaki hidup bejat yang ingin berindehoi.

Piket gabungan Polsek Amurang yang melakukan razia di lokasi tenda biru, Rabu (7/3/2018) berhasil menciduk 4 (Empat) wanita PSK, yang sedang menungggu tamu dikamar mereka masing – masing.

Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK mengatakan, bahwa razia dengan sasaran tempat “esek – esek” ini, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga masyarakat yang resah oleh adanya prektek mesum atau pelacuran.

“Kita mengamankan empat wanita yang diindentifikasi berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersil atau PSK yaitu MD (Mar) 48 tahun, warga Kecamatan Amurang, NR (Ninda) 51 tahun, warga Kecamatan Tumpaan, YR (Yuli) 38 tahun, warga Bolmong dan RL (Rini) 32 tahun, warga Kecamatan Motoling,”terang Kapolsek.

Polisi juga mengamankan pemilik lokasi tenda biru, lelaki EA (Edy) warga Kelurahan Buyungon.

Diketahui, keempat PSK dan lelaki yang adalah pemilik tempat esek – esek telah diamankan Polsek Amurang, untuk menjalani proses penyelidikan dan penyidikan. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login