Polsek Remboken Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Sosialisasi Maklumat Kapolri Polsek Remboken

Minahasa-Sulutlink.comPolsek Remboken mensosialisasikan maklumat Kapolri Jendral Idham Azis,  tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19 untuk kepentingan dan Kenaikan masyarakat yang ada di kecamatan Remboken.

“Sama halnya dengan Polsek lain di Minahasa, Polsek Remboken juga melakukan sosialisasi  Maklumat Kapolri ini di beberapa titik yang yang dapat dilihat oleh masyarakat, agar masyarakat dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” Ungkap Kapolsek Iptu Herry Rorong Kepada Media Rabu, (25/03).

Lebih lanjut, Rorong menjelaskan “untuk menindaklanjuti maklumat yang dikeluarkan Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona, maka diharapkan warga untuk mematuhi setiap himbauan yang sudah dan sering disampaikan Pemerintah,Bagi mereka yang melanggar akan ada sanksinya dan penindakannya,” ungkap Rorong.

Kapolsek Remboken Iptu Herry Rorong, mengatakan maklumat Kapolri ini ditempel di semua lokasi yang dinilai bisa dilihat oleh masyarakat, misalnya di pasar dan pertokoan. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login