Polsek Sinonsayang Amankan Miras Ratusan Liter Cap Tikus

Minsel,Sulutlink.com – Polsek Sinonsayang berhasil mengamankan 125 liter minuman keras jenis Cap Tikus, saat melaksanakan razia rutin cipta kondisi Ops Ketupat Samrat-2018, diruas jalan Trans Sulawesi tepatnya Desa Ongkaw Kecamatan Sinonsayang.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Stenly Sarempa, SH, saat dimintai konfirmasi di ruang kerjanya Selasa (12/6/2018) mengatakan, bahwa ratusan miras tanpa ijin jenis Cap Tikus ini berasal dari Kecamatan Motoling dan Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan.

“Miras jenis Cap tikus berasal dan diangkut menggunakan kendaraan roda dua berasal dari Kecamatan Kumelembuai dan Kecamatan Motoling, rencananya akan diperjual belikan di warung dan kios yang ada di wilayah Kecamatan Sinonsayang”, ungkap Kapolsek.

Polisi berhasil mengamankan 2 (dua) orang tersangka yang membawa miras tanpa ijin ini. “Kami juga mengamankan 2 (dua) tersangka yang membawa miras ini yaitu HT (41), Warga Kecamatan Motoling dan YM (26) Warga Kecamatan Kumelembuai”, tutup Kapolsek.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login