Polsek Tondano Siap Sukseskan Pelaksanaan Paskah Nasional 2020

Kapolsek Tondano AKP Samuel Welly Posumah

Minahasa-Sulutlink.com-Pelaksanaan Paskah Nasional yang puncaknya akan digelar di Stadion Maesa Tondano April 2020 mendatang mendapat dukungan dari Polsek Tondano, Hal ini disampaikan Kapolsek Tondano, AKP Samuel Welly Posumah kepada wartawan diruang kerjanya Senin (09/03).

“Kami siap mendukung dan mensukseskan program dari Pemkab Minahasa yakni Pelaksanaan Paskah Nasional dan juga pelaksanaan latihan integrasi Taruna wreda (LATSITARDA) yang akan di gelar Pada bulan April mendatang,” ujar Posumah

Even besar yang akan dilaksanakan di Minahasa berdampak positif bagi warga Tondano, terlebih khusus para pedagang, oleh sebab itu sebagai aparat kami akan selalu memantau situasi dan kondisi di setiap titik rawan di wilayah Tondano. Dengan kekuatan 17 anggota yang bertugas di Polsek Tondano, dibagi dalam 21 Kelurahan tentunya kami tidak mampu, akan tetapi dengan adanya kerjasama dari pihak Koramil dan kecamatan serta Kelurahan dan juga peran serta dari para komunitas yang ada di seputaran Tondano tentunya akan dimampukan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Sebagai aparat, sudah melekat dipundak kami untuk selalu menjaga dan memelihara situasi yang aman dan nyaman, termasuk memberantas penyakit masyarakat seperti; mabuk-mabukan, togel dan juga sabung ayam dengan bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihaknya,” ujar Kapolsek. Beliau juga menambahkan bahwa setiap Anggotanya untuk mensosialisasikan di setiap ibadah-ibadah di Gereja maupun mesjid. Ditambahkannya pula untuk masyarakat jangan terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas yang beredar saat ini terutama Virus Corona yang lagi santer beredar sekarang ini, intinya jaga kesehatan di lingkungan masing-masing.

Mari bersama-sama sukseskan even besar yang akan digelar di Minahasa dengan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login