Pra Natal BAMAG dan Pemkab: CEP Canangkan Tahun Hikmat dan Berkat

Minsel, Sulutlink.com– Ratusan Jemaat dari berbagai Denominasi Gereja tumpah ruah di Gedung Waleta  untuk mengikuti Ibadah Pra Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis,(13/12/2018).

Ibadah Pra Natal kali ini mengambil tema: Merajut Kebersamaan Dalam Membangun Minsel Yang Aman, Damai Dan Sejahtera.

Renungan ibadah yang dibawakan oleh Pdt Gilbert Lumoindong dalam pesan dan Khotbah Natal menyampaikan,  hendaknya kita menjadi warga gereja yang akut  akan Tuhan dan menjadi warga Minsel yang taat pada pemimpin.

“Kesombongan dan Keraguan adalah hal yang tidak berkenan di hadapan Tuhan.” ujar Pdt Gilbert dalam khotbahnya.

Hal yang sama disampaikan Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu, SE, dalam sambutan Natal singkatnya.

“Dalam momentum Natal ini, saya mengajak kepada seluruh jajaran di lingkungan pemerintah daerah serta kepada masyarakat Minsel, hendaknya selalu setia kepada tanggungjawab sebagai abdi negara, bekerja dengan tulus dan iklas dalam melayani masyarakat, serta yang terpenting adalah takut akan Tuhan.” Ungkap Bupati Tetty Paruntu.

“Motivasi dan semangat kerja merupakan bentuk yang hakiki sebagai pribadi pemimpin. Oleh sebab itu di setiap kesempatan, saya terus memancarkan api kemulian itu dengan cara mengirimkan pesan pribadi kepada seluruh pejabat dan staf yang ada di jajaran Pemkab Minsel melalui renungan Firman Tuhan di pagi hari.” Kata Bupati Tetty menutup sambutannya.

Bupati Tetty Paruntu juga menegaskan bahwa lewat momentum perayaan Ibadah Pra Natal saat, dia mencanangkan Tahun 2018 adalah Tahun Hikmah dan Berkat.

(R/palit)

You must be logged in to post a comment Login