Prabowo Buat Kejutan Politik Deklarasikan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres

Manado,Sulutlink.com – Kalau Jokowi menggandeng Ma’ruf Amin sebagai Cawapres kini saatnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Presiden RI periode 2019 – 2024.

Prabowo Subianto juga telah menetapkan nama Sandiaga Uno, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi dirinya pada helatan Pilpres 2019 nanti.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo saat mengumumkan deklarasinya mengatakan, pimpinan dari tiga Partai Politik (Parpol) yaitu PKS, PAN dan Partai Gerindra, telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Salahudin Uno, untuk maju sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bhakti 2019 – 2014.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan ini adalah kepercayaan yang sangat besar yang diberikan kepadanya dan hanya ingin berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Baginya, Sandiaga adalah pilihan yang terbaik dari yang ada, karena dirinya rela korbankan jabatan Wakil Gubernurnya yang dengan susah payah direbutnya bertahun – tahun. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login