PRABOWO SUBIANTO: Minta Dukungan Warga Sulawesi Utara

Deprov Sulutlink.com – Pesan ini disampaikannya ketika Prabowo Subianto berpidato melalui orasinya pada kampanye terbuka di Lapangan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (24/3/2019) siang. Calon Presiden 02 Prabowo Subianto juga mengaku orang yang masih berdarah Minahasa, bahkan
Ia berkomitmen kuat membangun Sulawesi Utara

“Dikutip dari penuturannya “Saya berdarah kawanua orang tua asal Langowan. Sehingga sebagai orang Minahasa saya berharap mendapat dukungan dari warga Sulawesi Utara,” tutur Prabowo yang sempat menghentikan pidatonya ketika mendengar adzan.

Prabowo dengan semangatnya ala orang minahasa tak segan-segan menyapa ribuan pendukungnya di Lapangan Ternate Baru Kota Manado

Kepada ribuan pendukung yang memenuhi seputar lapangan, Prabowo Mengikrarkan janjinya akan menurunkan harga bahan-bahan pokok jika dipercayakan menjadi Presiden.

“Lagi mengutip pernyataannya, “Harga turun dalam 100 hari. Saya sudah kumpulkan para pakar dan bertanya, bisakah kita turunkan harga daging dan listrik? Jawaban mereka, bisa!” Tegas Prabowo pada kampanye dengan tema ‘Prabowo Menyapa Warga Manado’ ini.

Kampanye terbuka dihadiri Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Ketua Demokrat Sulut E.E Mangindaan dan seluruh pengurus partai-partai pengusung.

Edit: Kta09
March 25 2019

You must be logged in to post a comment Login