Presiden Direktur Amerika Utara Viclouis Arreola Rayakan Sabat di Jemaat Maasing

IMG_20170930_115443MANADO,SULUTLINK- Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat Maasing sangat diberkati. Pasalnya pada sabat (30/92017) kedatangan tamu spesial asal Amerika Utara.

Siapa lagi kalau bukan Pendeta Viclouis Arreola III, Phd asal Amerika Utara bersama isterinya DR  Imelda Phd. Kedatangan Presiden dan Direktur pelayanan di divisi Amerika ini mendapat aplaus sekaligus apresiasi dari sekira ratusan anggota jemaat yang merayakan hari Sabat.

Menurut  Pdt Viclouis yang diterjemahkan oleh Pdt DR Romel Mamarimbing, yang diambil dalam Wahyu 22 : 12 , waktu kita harus serius untuk menjemput kedatangan Tuhan sebab hari kedatanganNya sudah sangat dekat.

“Jemaat harus beribadah dan memuji pencipta sebagai umat ciptaan Tuhan,” ucapnya.

Selain itu kata pria yang membawahi pelayanan di 31 negara didunia ini, untuk mempercepat kedatangan Tuhan ,gereja dan jemaat harus bertumbuh dalam kerohanian dengan menjadi umat yang suka beribadah serta jangan  ada kesombongan dan membuat masalah dalam peribadatan.

“Kita harus menjadi jemaat yang suka menginjil sebab bersaksi adalah bagian kehidupan kita bersama,” tukasnya.

Arreolapun menambahkan, anda dan saya akan disebut penginjil jika anda bisa mendatangkan jiwa datang bagi Kristus melalui penginjilan.

“Kita harus menginjil sebab banyak tuaian yang ada di padang perlu didatangkan pada Yesus untuk diselamatkan,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam ibadah perayaan sabat, Pdt Jemaat Steven Pasuhuk, Pendeta Mandolang, Ketua Jemaat Max Silinaung Msi serta para tamu dan anggota jemaat Maasing yang ada di Manado Utara. (ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login