Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Hadiri Puncak Perayaan Harganas di Manado

Manado, Sulutlink.com. Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo dipastikan dan dijadwalkan akan menghadiri Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-25 yang dipusatkan di ibukota Provinsi Sulawesi Utara Jumat (06/07/2018).

Data yang diperoleh, dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini, akan dirangkaikan sejumlah acara yang diawali dengan, bersepeda bersama Presiden Jokowi, sarapan bersama bubur manado (tinutuan),  kegiatan nikah massal, pembagian sertifikat tanah, penyerahan penghargaan Satya Lencana Pembangunan, pemberian bantuan sosial serta menghadiri upacara kegiatan Puncak Harganas 2018

“Dijadwalkan bapak Presiden akan hadir dalam perayaan Puncak Harganas di Kota Manado,”ucap hubmas Kepresidenan .

Sementara itu Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit Kepala BKKBN Kota Manado Dr Nora Lumentut mengatakan, terkait kesiapan kunjungan Presiden ke Manado, kami saling berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi sebab Manado hanya sebatas tuan rumah untuk menyukseskan serta mendukung penuh hajatan tersebut.

“Apa yang dibutuhkan dalam perayaan Puncak Harganas tetap kami topang sambil berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi,” pungkas Nora.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login