Pria Advent Kota Manado Mantapkan Struktur Program dan Kegiatan Evangelism

IMG_20170813_065751MANADO,SULUTLINK- Guna mengenjot program tahun 2017 ini, Pria Advent Kota Manado (PAKM) kembali melakukan pemantapan program. Buktinya, sekitar pukul 05.00 subuh sedikitnya ada ratusan PAKM berkumpul dikantor Dinas Pemuda dan Olahraga untuk melaksanakan doa subuh sekaligus rapat evaluasi pemantapan program ditahun 2017.

“Hajatan ini merupakan program rapat mingguan dari PAKM untuk lebih memantapkan semua kegiatan pelayanan evangelisasi penginjilan,” ucap Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Ir Jani Lukas Ms.

Lebih jauh kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut ini, ada beberapa program yang kami bahas mulai dari, pemantapan pengurus hingga seabrek kegiatan positif yang pada intinya melayani pekerjaan Tuhan.

“Tugas utama dari PAKM adalah melayani Tuhan dan sesama manusia sebab kita semua adalah ciptaan Tuhan,” tegas Lukas.

Ikut hadir dalam kegiatan doa subuh dan rapat evaluasi tersebut, Direktur Sekolah Sabat Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronny Neman yang juga pelindung PAKM, Sekretaris PAKM Roldy Mailangkay SH,MH, Ketua PAKM Manado Utara Raynaldo Heydemans SE, Ketua PAKM Wilayah Manado Selatan Drs Daniel Balo, Ketua PAKM Wilayah Manado Tengah Handry Rumajar serta seluruh PAKM sekota Manado. (ONAL)

You must be logged in to post a comment Login