Prof. Dr. Grace Kandou, HUT Emas Patut Disyukuri Bersama

IMG_20170926_225002Manado, Sulutlink.  Prof. Dr. Grace Kandou, MPH tampak sangat berbahagia dihari ulang ke 50 yang disebut  sebagai  HUT Emas setiap orang, dan patut  disyukuri bersama orang-orang terkasih dan para kerabat, seperti yang dirasakan Prof Grace  semalam di Restoran Big Fish Bahu Malalayang ( 26/9 ).

Menurut Prof. Grace Kandou, yang juga selaku Dekan  Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Manado, diusia 50 Tahun ini sangat penting sebagai wujud Kasih Anugerah yang diberikan Tuhan sehingga boleh minginjak usia Emas dan ini sangatlah luar biasa dalam hidup saya.

Biasanya usia Emas identik dengan puncak dari semua kesusksesan yang kita harapkan  dalam kehiduapan di Dunia ini,  baik dari segi pendidikan maupun karier seseorang. dan secara pribadi menurut Prof. Grace, apa yang dicita-citakan selama ini telah tercapai hingga diusia 50 Tahun.  Maka dari itu patut disyukuri dan berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih utama dalam keluarga baik kepada Suami dan Anak-anak yang selama ini telah menopang dan memberi dorongan yang besar hingga tercapai apa yang dicita-citakan.

Walau demikian, bukan berarti telah berhenti dalam berbuat untuk kebaikan semua orang. Kedepan diharapkan akan lebih sukses lagi baik dari pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,  terutama atas kepercayaan Unsrat sebagai Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dalam menghasilkan para generasi cerdas dibidang masing-masing.

Prof. Grace  yang juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua Ikatan Alumni UI di Sulut, menyampaikan terima kasih kepada kerabat dan rekan sekerja yang telah memenuhi undangan pada syukuran ini sehingga suasana keakraban dan kegembiraan sangat dirasakan baik keluarga dan pribadi. Tampak hadir jajaran Petinggi Unsrat, Alumni SMP-1, Alumni SMA – 1, Ikatan Alumni UI. ( jansen )

You must be logged in to post a comment Login