Prof Ellen Kumaat Resmi dilantik Rektor Unsrat

 Jakarta, Sulutlink.com -Prof DR Ellen Joan Kumaat Msc DEA,Kamis (28/6/2018) resmi dilantik sebagai Rektor Unsrat massa bhakti 2018-2022 oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) M.Nasir di Jakarta.

Prosesi pelantikkan Rektor Unsrat ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, para pejabat di lingkungan Unsrat, para wakil rektor, dekan, para pemimpin lembaga, majelis guru besar serta sejumlah anggota senat Unsrat.

Nasir dalam sambutannya pada saat itu antara lain menyampaikan pesan agar Kumaat yang akan memimpin Unsrat pada periode 2018-2022 dapat melaksanakan seluruh program kerja yakni melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis.

“Saya berharap agar dapat memelihara dan melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis.”ujar Nasir sambil menambahkan agar Unsrat dapat menerapkan good governance university atau tata kelola universitas yang baik dan memaksimalkan penerapan birokrasi yang transparan serta memiliki inovasi, Unsrat siap menuju era industry 4.0

Sementara itu Prof Ellen Kumaat yang  mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan seluruh rangkaian proses pelantikan dapat berjalan dengan baik. “Secara pribadi dan keluarga saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mempercayakan kepada saya untuk menjabat Rektor Unsrat untuk periode kedua tahun 2018-2022 mendatang.” tandas Kumaat sambil mengajak seluruh komponen masyarakat di Sulut untuk mendukung terwujudnya Unsrat sebagai Universitas kelas dunia.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login