Program Vaksinasi Pimpinan dan Anggota Dewan Bergulir Awal Maret, Sekwan Glady: Mereka Sangat Rentan Terjangkiti Virus Covid-19

Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu

Manado, Sulutlink.com – Agenda Vaksin Covid-19 jenis Bio Farma bagi anggota DPRD Sulut seperti diinformasikan melalui Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu (bakal dilaksanakan pekan ini, red) bahwa kegiatan sejumlah anggota DPRD Sulut sangat rentan terjangkiti virus covid-19 karena anggota dewan sering menerima aspirasi masyarakat sebagai representasi dari konstituen, hal ini tentu menyesuaikan koordinasi dengan  dinas kesehatan provinsi sulut,” kata Glady. Akhirnya agenda Vaksin jenis Bio Farma terwujud pelaksanaanya dan sudah dimulai Selasa, 02.3.2021 pagi, dengan mengambil tempat pelaksanaannya diruang Rapat Paripurna DPRD Sulut. Baru 14 Anggota Dewan telah menerima suntikan berlangsung dengan baik.

(Foto istimewa) Ketua Dewan dr. Fransiscus Andi Silangen lakukan pemeriksaan tekanan darah salah satu anggota dewan yang akan menerima suntikan vaksin jenis Bio Farma Vonny Jane Paat (**)

Diketahui jumlah anggota DPRD Sulut sebagai penyambung aspirasi masyarakat sebanyak 45 orang.

Menurut Sekwan Glady Kawatu, sebelumnya; perawat, dokter dan tenaga kesehatan lainnya telah di lakukan vaksinasi covid-19, bahkan sejumlah tenaga kesehatan yang bekerja telah menerima vaksin covid-19 secara massal di beberapa lokasi,” tandas Glady yang juga Kordinator Utama Program Vaksinasi Covid-19 Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

(karel).deprov.02.03.2021

You must be logged in to post a comment Login