Promosi Walikota Bitung di Dema Show 2018 Las Vegas

Las Vegas, Sulutlink.com. Tim Pariwisata Bitung yang dipimpin langsung oleh Walikota Bitung, Max Lomban, SE, MSi.  Selasa, (13/11) tiba di Las Vegas untuk mengadakan persiapan dalam rangka Dema Show yang berlangsung pada tanggal 14-17 November 1028, yang diadakan di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, USA.

Dema Show sendiri akan dibanjiri oleh pengunjung dan exhibitor dari seluruh dunia untuk memamerkan produk alat-alat penyelaman (Diving Equipments) dan memasarkan destinasi pariwisata penyelaman.

Walikota Bitung dalam pernyataannya melalui Media Sulutlink, dengan antusias siap untuk lebih memperkenalkan daerah Bitung sebagai destinasi bagi para penyelam dan wisatawan lainnya yang ingin melihat keunikan daerah Bitung.

“Saya berada di Las Vegas dalam rangka mempromosikan Kota Bitung terutama Diving kita di Kota Bitung.” ujar Lomban kepada Sulutlink.com.

Menurut Lomban, di Selat Lembeh terdapat 95 titik penyelaman yang sudah dikenal oleh masyarakat Eropa, dan dalam kesempatan ini, Bitung ingin menyasar masyarakat Amerika untuk berkunjung ke daerah Bitung. Dengan adanya promosi ini, akan semakin banyak wisatawan Amerika yang mencintai laut untuk berkunjung ke Sulawesi Utara.

Ibut Khouni Lomban-Rawung, dan tim dari Bitung, mempersiapkan booth pameran.

Di samping kota Bitung, beberapa daerah dari Indonesia juga turut mempromosikan wisata laut seperti Manado Tourism Board, dan daerah lainnya. (ds)

 

Walikota Bitung, Max Lomban, SE, MSi., terjun langsung ke lapangan untuk memastikan persiapan Dema Show.

You must be logged in to post a comment Login