PSI GELAR KONSOLIDASI PEMENANGAN PASLON OD-SK: GIRING BILANG, OLLY EMPATI KESEJAHTERAAN RAKYAT

PSI GELAR KONSOLIDASI PEMENANGAN PASLON OD-SK,  NIDJI BILANG, OLLY PEMIMPIN EMPATI  KESEJAHTERAAN RAKYAT.

Sulutlink – (Politik),  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut baru saja menggelar Konsolidasi mendukung pemenangan  paslon Olly-Steven, di Hotel Peninsula  Manado Senin, (19/10)

Pantauan sulutlink.com  kegiatan dihadiri langsung  Plt Ketua DPP PSI Giring  Nidji Ganesha,  Ketua DPD PSI Sulut Melky Jackhin Pangemanan, Wakil ketua DPW Sulut, Jurani Rurubua serta seluruh Kader, dan  Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey.

Dalam paparannya,  Plt Ketua DPP PSI Giring Nidji Ganesha mengapresiasi berbagai perkembangan pembangunan di Sulawesi  Utara, menurutnya bahwa melihat kondisi Sulut dan setelah mendengar berbagai aspirasi dari Ketua DPD PSI Sulut Melky Pangemanan selama pandemi Covid-19,  Sulawesi Utara, adalah satu-satunya mungkin di Indonesia yang ada peningkatan ekonomi sampai dengan 4,3 persen.

“Pada kenyataannya, bukti mencermati dan memahami masalah peningkatan ekonomi di Sulut adalah tidak lain merupakan perhatian yang bersifat empati pak Olly Dondokambey, sangat luar biasa.

“Saya baru tahu juga bahwa yang pertama adalah petugas sosial dan petugas keagamaan diperhitungkan memilliki BPJS, itu artinya beliau memiliki empati yang luar biasa,” puji mantan vokalis group band  Nidji.

Giring menceritakan bagaimana waktu pak Olly Dondokambey blusukan ke DPP PSI, beliau menceritakan  bahwa ada satu daerah yang tidak mendapat aliran listrik sehingga harus mendatangkan kapal layanan aliran  listrik asal Turki. Nah, Inilah bukti kerja keras pemimpin yang benar-benar dinamakan pemimpin paling mengerti apa yang diperlukan, dibutuhkan oleh masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Giring

Diakhir orasinya, Giring Nidji Ganesha, menuport dengan semabgat yel-yel dengan seluruh Kader PSI yang hadir ditengah rapat konsolidasi pemenangan paslon OLLY STEVEN, teriak Giring  “mana solidaritasmu” tiga kali  (kst)

You must be logged in to post a comment Login