PT Air Sukseskan Event Akbar Festival Grand Tourism Manado Fiesta 2018

Manado,sulutlink.com- PT. Air Manado siap menyukseskan pelaksanaan event akbar Festival Grand Tourism Manado Fiesta 2018 yang dipusatkan di Jalan Boulevard Dua.

Dalam rangka persiapan event akbar ini Dirut PT.Air Manado Ir. Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung menyampaikan baru-baru ini Direksi dan jajaran pimpinan PT. Air Manado telah  menggelar rapat pemantapan dan peninjauan lapangan IPA untuk mengetahui sejauh mana kita mengantisipasi pelayanan air bersih kepada warga Kota Manado.

“Produksi dan Distribusi menjadi espektasi untuk tetap maksimal sebagai center point perhatian kita.” ujar Otniel

Lebih jauh kata Dirut Otniel Kojansow , kami optimis semua IPA akan beroperasi dengan baik. Dan kecil kemungkinan gangguan pelayanan, jika terjadi apabila karena kondisi alam atau cuaca ektrim datang secara tiba-tiba.
“Kami juga akan memantau dan berkoordinasi dengan Mega Mall , Hotel-hotel dan Restoran, termasuk kuliner sebagai pelanggan PT AM yang menggunakan air bersih soal distribusi air, apabila terjadi gangguan pelayanan.” Pungkasnya.
Sementara itu Humas PT Air Manado, Joshua Rantung menambahkan Kota Manado akan dikunjungi banyak tamu dan tentunya penggunaan air bersih harus diantisipasi. Apalagi Kota Manado dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Kecamatan di Indonesia Timur

“Ada144 Kabupaten / Kota para pamong terbaik dan para camat akan datang ke Manado. Dan kami prediksi tentu penggunaan air bersih akan meningkat. Dan mari kita warga suport bersama Pemerin tah Kota Manado agar event ini sukses.” pintah Joshua.

(ONAl GAMPU )

You must be logged in to post a comment Login