stats
for wordpress

PT Air Terbuka Dengan Kritikan Masyarakat

FB_IMG_1489712966306MANADO,SULUTLINK- Pelayanan sarana air bersih terus dilakukan oleh pihak perusahaan yang ditukangi  oleh  Dirut PT Air Manado Ir Otniel Kojansow Msi,

Buktinya untuk lebih memantapkan pelayanan masyarakat pihak perusahaan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang secara proaktif memberikan laporan informasi serta koreksi kepada PT Air Manado.

“Kami memang punya tim lapangan. Tapi kami sangat terbantu dengan laporan langsung yang diberikan masyarakat. Ini sangat meringankan pekerjaan kami kedepan,” katanya.
Menurut Otniel, keluhan dan koreksi dari masyarakat tersebut menjadi cambuk bagi PT Air untuk terus menigkatkan pelayanan terhadap pelanggan air bersih yang mencapai ribuan keluarga.

“Kritik dan saran yang masuk ke kami dijadikan bahan evaluasi. Untuk mencipatakan pelayanan yang lebih baik,” jelas pria murah senyum yang pernah menjabat sebagai Kadis PU Manuals di jaman Imba Rogi.
Sementara itu Humas PT AIR Joshua Rantung SE, menambahkan, kritik dan saran yang masuk langsung kami tindaklanjuti.

“Sehingga pelanggan dapat gunakan air bersih dengan baik. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang sering terjadi. Dipastikan petugas operator kami akan tetap melakukan pengawasan,” pungkas Yo.  (ONAL)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login