Pulkam !!! Warga Lelema Se Jabodetabek Gelar Aksi Peduli Kasih Dan Ibadah KKR Oikumene

Minsel,Sulutlink.com – Walupun berada ditanah perantauan tak menyurutkan keinginan dari warga Lelema yang berdomisili di Jabodetabek untuk membangun kampung halamannya dengan menggelar kegiatan peduli kasih dan Ibadah KKR Oikumene.

Alva Slat, Ketua Rukun Keluarga Besar Lelema se Jabodetabek menjelaskan agenda keiatan peduli kasih ini sebagai wujud kasih torang satu kampung orang dari Lelema Kecamatan Tumpaan yang tak lupa dengan kampung halamannya.

Menurutnya, kegiatan ini mengambil tema Orang Lelema di Jabodetabek Pulang dan Peduli Kampung Halaman.

Dijelaskannya juga, kegiatan dilakukan melalui wadah kreatif bernama LYA (Lelema Youth Army) yang didalamnya merupakan kumpulan pemuda remaja yang terpanggil untuk memberi apa yang ada.

Kegiatan peduli kasih dan ibadah KKR oikumene yang diikuti sekitar 20 orang pemuda dan remaja asal Lelema, dilakukan dalam rangka mengisi liburan sekolah.

Aksi pulkam (pulang kampung) dari LYA diisi juga dengan pemberian bagi – bagi berkat dan bantuan sebesar Rp 5 juta kepada SD Inpres, SD GMIM dan SMP 4 Tumpaan di Desa Lelema, yang diterima langsung oleh masing – masing Kepala Sekolah.

Sementara itu Tirza Tumober Hukum Tua Desa Lelema Kecamatan Tumpaan mengatakan, menyambut penuh sukacita kegiatan yang merupakan kepedulian dari warga Lelema se – Jabodetabek ini.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login